Sunday, June 12, 2016

Cara mengubah file ZIP Menjadi XML dan memasangnya pada blogger.

TujuhBelasOktober -- Awalnya saya juga sedikit bingung karena kesusahan memasang template di blog saya. Nah, berkat beberapa info yang saya dapat, dan juga tangan saya yang suka utak-utik. Akhirnya saya berhasil juga memasang Template tersebut. 
Kali ini saya akan  sharing cara mengubah file Zip menjadi xml. Setelah mendapatkan File ZIP yang harus anda lakukan adalah:

1. Klik File tersebut > klik kanan
2. Klik Extract  here. (Kalian akan melihat file tersebut dengan nama yang sama, namun berupa
folder)

mudah bukan? dan sekarang mari kita lihat cara memasangnya:

1. buka Template > Klik Backup/Restore
2. choose file.
3. klik folder yang tadi.
4. plih file dengan Tipe: XML.

5. Upload!

Yap. Selamat! anda sudah berhasil memasang Template:D

0 comments:

Post a Comment